Pada tanggal 24 Agustus 2017, PT Phincon telah sukses ikut serta bersama dengan Yayasan Gema Kasih dan Harapan mengadakan salah satu program mengajar guru yang sudah berulang kali dilakukan. Program ini baru saja dilaksanakan di SDN Paseban 18 Senen, Jakarta Pusat dimana guru-guru disana sangat senang sekali untuk menerima kehadiran kami. Mereka sangat antusias untuk belajar hal-hal baru dan pada kesempatan kali ini kami akan membimbing mereka untuk meningkatkan keterampilan menggunakan aplikasi Microsoft Word.

Proses mengajar guru SDN Paseban 18 Senen berlangsung pada siang hari dari jam 13.00 WIB hingga 15.00 WIB setelah mereka selesai mengajar para murid di sekolah tersebut. Para guru sudah berkumpul di salah satu kelas dan sudah siap untuk menerima materi pelajaran MS Word. Sebanyak 8 orang guru mengikuti kelas kali ini dan mereka sangat ingin sekali belajar lebih dalam tentang MS Word.

PT.Phincon diwakili oleh team berjumlah 7 orang yang telah mempunyai keahlian yang baik dan mendalam tentang MS Word agar bisa membagikan ilmu yang dimilikinya kepada guru-guru. Setiap materi yang diberikan mendapat respon sangat baik dan terjadi banyak sekali tanya jawab serta diskusi yang semakin menarik hingga pada waktu jam belajar habis.

Kami mengucapkan terima kasih kepada team yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi pengetahuan dan skill yang dimilikinya dan juga kepada Yayasan Gema Kasih dan Harapan untuk memberikan kesempatan bagi kami ikut andil dalam program ini. Kami sangat menantikan program mengajar ini di masa depan dan sangat berharap bisa ikut serta lagi.

ngajar2

ngajar3

ngajar4