Apa itu Salesforce?

Salesforce adalah perusahaan yang menyediakan teknologi supaya dapat sesuai dengan kebutuhan bisnis suatu perusahaan. Salesforce merupakan perangkat lunak CRM yang berisikan banyak tools untuk membantu tim penjualan dan juga membantu pengelolaan perusahaan menjadi lebih baik dan benar. Anda dapat dengan mudah mencatat, mengelola dan menganalisis semua aktivitas pelanggan di tempat dengan perangkat lunak berbasis cloud. Itu berarti Anda hanya membutuhkan koneksi internet untuk menangani semua bisnis dari suatu tempat.

Mengapa Salesforce?

1. Salesforce meningkatkan kualitas dan pengelolaan data pelanggan.
Ini juga merupakan salah satu fungsi inti dari semua adanya CRM di pasar sehingga membantu tenaga penjualan melakukannya dengan cara yang lebih baik. Menambahkan, memperbarui, menghapus dan semua fungsi penting lainnya dapat dilakukan dengan mudah karena bantuan CRM Salesforce.

2. Peningkatan Layanan dan Dukungan Pelanggan.
Salesforce memberi perusahaan Anda cara mudah dan berkelanjutan untuk memperbaiki pilihan layanan pelanggan dan dukungan. Salesforce akan membantu memperbaiki dan mengelola hubungan antara pelanggan dan perusahaan dengan meningkatkan efisiensi, otomasi, dan kualitas interaksi pelanggan.

3. Pelanggan Baru.
Pelanggan adalah kunci dari bisnis apa pun. Semakin banyak pelanggan yang Anda miliki, semakin banyak keuntungan yang dibuat perusahaan. Layanan Salesforce menciptakan database pelanggan yang sangat baik sehingga membantu perusahaan dalam menemukan pelanggan yang tepat dan yang akan tertarik dengan produk atau perusahaan Anda.

4. Meningkatkan efisiensi kampanye.
Salesforce memberikan laporan dan data tentang kampanye pemasaran dan juga melacak aplikasi yang tersedia di AppExchange. Salesforce juga bisa diintegrasikan dengan sejumlah platform lain dan program lainnya.

5. Meningkatkan margin keuntungan.
Peningkatan efisiensi akan meningkatkan penjualan dan pengurangan biaya seiring dengan kepuasan pelanggan dan pada akhirnya menghasilkan perubahan positif dalam keseluruhan marjin keuntungan. Salesforce akan membantu Anda mencapai nilai maksimal dan pengalaman interaksi pelanggan sambil meningkatkan produktivitas.