Menjadi Ibu sekaligus pekerja kantoran bukanlah hal yang mudah namun merupakan tanggung jawab yang besar. Bekerja sebagai bagian dari MBP (Management Business Partner) untuk memberikan support kepada para karyawan internal serta menjadi penghubung antara karyawan dengan pihak perusahaan sudah dijalaninya dengan sangat baik.

Wanita cantik bernama Maharaninotokusumo yang biasa di sapa Hera merupakan sosok yang ramah, pekerja keras dan menginsipirasi. Menurut Hera, kunci untuk bekerja dengan baik adalah dengan bersikap profesional yang artinya membedakan antara urusan kantor dan rumah. Dia bisa bekerja dengan sangat baik di kantor sekaligus menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anaknya layaknya Kartini Jaman Now.

Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan selain menimbulkan senyum di wajah orang lain, terutama wajah yang kita cintai. Itulah kata-kata yang menjadi prinsip hidupnya.

Dalam menyambut hari Kartini, Hera juga memberikan pandangannya tentang sosok Kartini. Bagi Hera, Kartini adalah pejuang emansipasi wanita yang menarik perhatian dunia melalui pemikirannya yang terangkum dalam buku Door Duisternis tot Licht (Habis Gelap Terbitlah Terang). Hera, Management Business Partner #UntukBisnisMu