Blog and News

05 April 2019 Marketing Group

Salesforce Mobile Experience Workshop

PhinCon bekerja sama dengan Salesforce mengadakan workshop yang bertemakan “Salesforce Mobile Experience Workshop”. PhinCon yang merupakan partner Salesforce mengadakan workshop ini pada tanggal 2 April 2019. Acara yang berlokasi di Hotel Pullman – Thamrin ini dihadiri para tamu undangan dari berbagai industri, seperti : e-commerce, retail, telekomunikasi, multifinance, dan insurance.

Pembahasan utama workshop ini adalah mengenai Heroku. Heroku merupakan Platform As A Service (PAAS) yang dimiliki Salesforce. Heroku ini bisa dibangun di luar bahasa Salesforce itu sendiri. Ada 8 bahasa yang bisa dibangun di Heroku, yaitu : Node, Java, Phyton, Sacala, Ruby, PHP, Go, dan Clojure.

Harapannya, melalui acara ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi para pelaku industri untuk bisa engage dengan customer mereka melalui personalised mobile experience – tentunya melalui platform Salesforce.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai solusi ini ataupun berkonsultasi dengan tim ahli kami, Anda bisa klik link atau email ke link tersebut.