PhinCon bekerja sama dengan Salesforce mengadakan workshop yang bertemakan “Salesforce Mobile Experience Workshop”. PhinCon yang merupakan partner Salesforce mengadakan workshop ini pada tanggal 2 April 2019. Acara yang berlokasi di Hotel Pullman – Thamrin ini dihadiri para tamu undangan dari berbagai industri, seperti : e-commerce, retail, telekomunikasi, multifinance, dan insurance.

Pembahasan utama workshop ini adalah mengenai Heroku. Heroku merupakan Platform As A Service (PAAS) yang dimiliki Salesforce. Heroku ini bisa dibangun di luar bahasa Salesforce itu sendiri. Ada 8 bahasa yang bisa dibangun di Heroku, yaitu : Node, Java, Phyton, Sacala, Ruby, PHP, Go, dan Clojure.

Harapannya, melalui acara ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi para pelaku industri untuk bisa engage dengan customer mereka melalui personalised mobile experience – tentunya melalui platform Salesforce.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai solusi ini ataupun berkonsultasi dengan tim ahli kami, Anda bisa klik link atau email ke link tersebut.